Monica Sari
Indeks, Ikon dan Simbol pada Iklan Keju di Majalah Belanda Dirk = Index, Icon and Symbol on Cheese Advertisements in Dutch Magazine Dirk
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika : studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Jeremy Bagas Taruna
Pengaruh Kongruensi Antara Produk dan Bahasa terhadap Efektivitas Iklan: Studi Eksperimen Iklan Produk Skincare Korea Selatan pada Generasi Z = The Impact of Product-Language Match Towards Advertisement Effectiveness: Experimental Study of South Korean Skincare Product Ads on Generation Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan : studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Mochamad Andra Darmawan
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja