Dini Nurfadhilah
Bromance dalam fanproduct grup K-Pop = Bromance in the K-Pop group's fanproduct
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naura Cintantya Khairunnisa
Peran User-Generated Content (UGC) dan Hubungan Parasosial dalam Pemasaran Musik K-Pop di Media Sosial: Studi Terhadap Grup K-Pop ATEEZ = The Role of User-Generated Content (UGC) and Parasocial Relationships in Marketing K-Pop Music on Social Media: A Study of the K-Pop Group ATEEZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khairunnisa Nur Hanabila
Identifikasi Identitas Sosial Penggemar K-Pop Melalui Praktik Pengumpulan Photocard Idol K-Pop = Identification of K-Pop Fans Social Identity Through K-Pop Idol Photocard Collection Practices
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Galuh Setyari
Penggemar k pop identitas kerjasama dan konflik = K pop fans identity teamwork and conflict
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Isabel Rehmalemna
"Meaning Transfer Konsep 'Red' dalam Grup K-Pop Red Velvet untuk Membangun Brand Identity Merek Azarine" = "Meaning Transfer of the 'Red' Concept from K-Pop Group Red Velvet to Build the Brand Identity of Azarine"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja