Mochamad Ramdhan A
Evaluasi special event dalam membentuk product knowledge customer (studi kasus pada Indonesia s aviation engineering conference and exhibition di Jakarta) = Evaluation of special event in forming product knowledge customer (case study on special event "indonesia's aviation engineering conference and exhibition in Jakarta) / Mochamad Ramdhan A
2018
 UI - Tesis Membership
Reza Asril Sjarfi
Rancangan Program Special Event peningkatan peran Abang-none Jakarta dalam mendukung promosi Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Festival and special event management
by Johnny Allen [and others]
John Wiley & Sons, 2008
 Buku Teks
Yunita Puspa Dewi
Peran special event dalam mendukung publisitas produk (studi pada khalayak permata KPR Real Estate Expo di Jakara Convention Centre)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Mochammad Kresna Noer
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open