Kartika Ratriana
Analisis penggunaan talent anak pada iklan televisi studi kasus iklan televisi tri indie = An analysis of using children as a talent on television advertisement case study tri indie television advertisement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
M. Ghurron Muhajjalin
Evaluasi iklan televisi sosialisasi pemilu 2014 komisi pemilihan umum republik indonesia pada pemilih pemula = Evaluation of 2014 general election television advertising outreach program of indonesian general election commission on first time voters
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Asaf Antariksa Riyanto
Kolonisasi ruang publik pemilu studi kasus iklan politik partai di televisi pada pemilu legislatif 2014 = Colonization of public sphere a case study of party political advertising on television in the 2014 legisative election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership