Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (kajian pada pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ainun Chabibah
Faktor-faktor yang mempengaruhi corporate image dan dampaknya terhadap trust pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Ikhsan Mustafa Nur
Implementasi Nilai dan Budaya Organisasi Dalam Komunikasi Organisasi Korporasi Sinar Mas: Pembentukan Identitas oleh Sinar Mas, President Office di Pilar Usaha PT. SMART Tbk.= Corporate Value and Culture Implementation in Sinar Mas Corporate Communication (Creating Corporate Identitiy by Sinar Mas President Office to its Pillars PT. SMART Ltd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Maria Virgorina Risetyawati
Museum Asmat TMII sebagai museum identitas = Museum Asmat in TMII as museum's identity
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Galuh Rahmat Danar Hadi
Stasiun Kereta Api Tanjung Priok, Jakarta Tahun 1925- 1942, sebuah kajian arkeologi industri = Tanjung Priok Railway Station, Jakarta In The Year 1925- 1942, a study of industrial archaeology
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership