Diah Ratna Ambarwati
Analisis kualitas pelayanan penerbitan ijin pembuangan limbah cair (IPLC) pada badan pengelolaan lingkungan hidup daerah propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Arinarni Haditjaroko
Analisa kepuasan pelanggan jasa ppenerbangan domestik / Arinarni Haditjaroko
2001
 UI - Tesis Membership
Theresia Helena Paulina
Penerapan kode etik pegawai dan kualitas pelayanan di kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Tambora
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Yuningsih Rahayu
Analisis kualitas pelayanan jasa asuransi marine cargo-pengangkutan ekspor impor: studi tentang persepsi konsumen PT. Asuransi Jasa Indonesia kantor cabang x
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Febriyanti
Pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan pegawai front office: studi kasus pada Panin Bank cabang utama Palmerah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open