Diah Ratna Ambarwati
Analisis kualitas pelayanan penerbitan ijin pembuangan limbah cair (IPLC) pada badan pengelolaan lingkungan hidup daerah propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dedy Afriyanto
Dampak sistem perizinan online terhadap kualitas pelayanan informasi dan investasi terpadu di Ditjen Mineral dan Batubara = Impact online licensing system on service quality in integrated information and investment service at directorate general of mineral and coal / Dedy Afriyanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Tubagus Fajar Adhitya
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan = Analysis citizens satisfaction of service quality in offices of Kelurahan Pejaten Barat Sub District Pasar Minggu South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Adistia Marina Aisyah Nurhasanah
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan kesehatan posyandu dahlia desa Sukmajaya Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor = Analysis the satisfaction of citizens on the quality of public health services in dahlia s Posyandu Sukmajaya Tajur Halang Bogor regency / Adistia Marina Aisyah Nurhasanah
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal