Syahla Nurizma
Perencanaan Strategi Komunikasi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Omah Ndelik = Marketing Public Relations Communication Strategy Planning in Improving Omah Ndelik's Customer Loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Reza Putra Pantianto
Personal Branding Chandra Liow Dalam Media Sosial YouTube = Personal Branding Chandra Liow On Media Social YouTube
2020
 UI - Tesis Membership
Dimas Roan Zikri
Analisis pengaruh aktifitas pemasaran pada media sosial dan pengaruh aktifitas pemasaran tradisional terhadap loyalitas merek = Analysis of social marketing activities and traditional marketing activities on brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Ivan Iskandar
Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial : studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media : case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Muhammad Zhillan Ghifari
Signifikansi Social Media Marketing Activities, Brand Equity dan Brand Loyalty Untuk Memprediksi Consumer Willingness to Pay for Premium Running Watch: Studi Pada Garmin Indonesia = Significance of Social Media Marketing Activities, Brand Equity and Brand Loyalty to Predict Consumer Willingness to Pay for Premium Running Watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership