Ayu Chory Anggraini
Pemahaman khalayak wanita dewasa awal mengenai pesan dalam iklan produk kosmetik yang menggunakan Islamic Brand : studi mengenai konsumsi teks pesan dalam iklan produk kosmetik Wardah pada bauran media = The comprehension of early matured woman as target audience about messages in product advertisement using Islamic Brand : study of text messages consumption of Wardah advertisement product in mix media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
UI - Skripsi Membership
Gama Ramadita
Analisis strategi bersaing media advertising di dalam industri televisi terhadap audience : Studi pada : televisi TPI = Competition of advertisement at the TPI television station, to TPI's audience : case study television "TPI"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
UI - Tesis Membership
Satrya Pinandita
Pemaknaan khalayak laki-laki terhadap gambaran maskulinitas : sebuah studi pada iklan L-men Gain mass 2014 = Male audiences reception towards masculinity image : a study on L-men Gain mass tv commercial 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
UI - Makalah dan Kertas Kerja
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
UI - Tesis Membership
Neansy Nurhandayani
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
UI - Tesis Membership