Edi Setiyanto
Metapesan di balik parodi iklan djarum 76-)
Balai Bahasa Propinsi daerah Istimewa Yogyakarta, 2013
 Artikel Jurnal
Revi Devi Paat
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Cutting, Joan
Pragmatics and discourse / Joan Cutting
Routledge, 2002
 Buku Teks SO
Dianita Suliastuti
Analisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi: Studi Kasus Iklan Pelumas Pertamina Fastron Versi Djarum Black
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Galih Pradipta Muridan
Analisis konteks dalam wacana komik Gump n Hell = Context analysis on comic discourse Gump n Hell
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja