Intan Dwi Wahyu Dewanti
Penerapan Advertising Appeals pada Model Perilaku Konsumen AIDA dalam Strategi Pemasaran Aplikasi Bimbingan Belajar: Studi Kasus terhadap Content Marketing Ruangguru = The Application of Advertising Appeals in the AIDA Consumer Behavior Model within the Marketing Strategy of the Tutoring App: A Case Study on Ruangguru's Content Marketing.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Callista Sakina Amadira
Analisis strategi pemasaran penyelenggara perjalanan di era digital berdasarkan model aisas studi kasus: travass life = Marketing strategy analysis on travel organizers in digital era based on aisas model case study: travass life
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Ilyas
Penggunaan sosial media dan perwujudan elaboration likelihood model pada strategi pemasaran politik : Studi kasus pada pesan politik kampanye Jokowi JK pada pilpres 2014 = Social media usage analysis and elaboration likelihood model application in political marketing strategy : Case study in Jokowi JK's political campaign message in presidential election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rusmiyati
Museum situs di kawasan Muarajambi = Site museum in Muarajambi region
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja