Anggi Wismumita
Program Direct Instruction dengan Dukungan Gerakan Senam Otak untuk Meningkatkan Kemampuan Diskriminasi Visual pada Anak Disabilitas Intelektual Sedang = A Program of Direct Instruction supported with Brain Gym to Increase Visual Discrimination Skill of Child with Moderate Intellectual Disabilities
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Dotulong, Natasya
Program direct instruction untuk meningkatkan kemampuan menggunakan uang pada anak tunagrahita ringan = Direct instruction program to increase the ability to use money for child with mild intellectual disabilities / Natasya Dotulung
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Hanifa Asra Silmi
Efektivitas strategi story map untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa dengan disabilitas intelektual ringan = Effectiveness of story map strategy to increase reading comprehension for student with mild intellectual disability
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Primalita Putri Distina
Program intervensi self-monitoring untuk meningkatkan perilaku berorientasi tugas dan performa akademis matematika pada siswa sekolah dasar dengan kesulitan belajar = Self-monitoring intervention program to enhance on-task behavior and mathematic academic performance for elementary school student with learning difficulty
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Firsta Andrina Sukmawan
Efektivitas strategi RAP (read, ask, put) untuk meningkatkan pemahaman bacaan fungsional pada siswa dengan disabilitas intelektual ringan = The effectiveness of RAP (read, ask, put) strategy to improve functional reading comprehension for student with mild intellectual disability
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership