Nurul Madiniyah
Analisis pengaruh persepsi karyawan atas aktivitas employee voice terhadap tingkat employee engagement pada unit usaha penyiaran radio PT Mahaka Media Tbk = The effect of perceptions of voice behavior to employee engagement in radio broadcasting business units PT Mahaka Media Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Siti Farah Fadillah
Analisis keterlibatan dan perspektif pemangku kepentingan terhadap implementasi tanggung jawab sosial perusahaan: studi kasus PT Media Nusantara Citra tbk = Analysis of stakeholder engagement and perspective to the implementation of corporate social responsibility: case study PT Media Nusantara Citra tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Jonathan, Job Onesimus
Analisis penggunaan media sosial dalam menangani krisis perusahaan studi kasus pemanfaatan twitter oleh PT ANTAM, Tbk. dalam menangani isu penipuan calon tenaga kerja = The analysis of social media usage in handling company crisis case study of twitter utilization by PT ANTAM, Tbk. in handling fraudulent issue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adam Thoriq
Analisis rantai nilai pada industri penyiaran televisi di Indonesia (studi kasus: PT Media Nusantara Citra Tbk) = Analysis of value chain on television broadcasting industry in Indonesia (study case: PT Media Nusantara Citra Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Neysa Safira
Analisis yuridis kedudukan PT. Media Nusantara Citra Tbk terhadap posisi dominan dalam pasar stasiun Free to Air TV = Juridical analysis of dominant position on PT. Media Nusantara Citra Tbk in Free to Air TV Station Market
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership