Wilda Nadhifah
Konsumen: Membeli atau Tidak Membeli Makanan Organik? Peran Trust dan Perceived Value terhadap Intensi Membeli Konsumen. = Consumers: Buying or Not Buying Organic Food? The Role of Trust and Perceived Value in Consumers’ Purchase Intention.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sophian Fikri
Hubungan antara Destination Image, Perceived Value, dan Behavioural Intention dari Generasi Millennial: Efek Moderasi dari Film-Pull Motives = The Relationship of Destination Image, Perceived Value, and Millennials' Behavioural Intention: The Moderating Effect of Film-Pull Motives
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Hariara Ghion Yosua
Peran Dimensi Perceived Value dalam Memahami Perilaku Pembelian Tiket Pesawat Terbang melalui Internet (E-Ticketing)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Rachmi Ken Andarini Apriliyanti
Hubungan sikap, norma subyektif dan perceived behavior control dengan intensi pasien memilih Rumah Sakit X, di Jakarta dalam mendapatkan layanan kesehatan (Sebuah studi kasus pada instalasi rawat jalan Rumah Sakit X, Jakarta)
2004
 UI - Skripsi Membership
Dinul Fikri Anchan
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Word of Mouth pada Produk-Produk Education First di PT Adyaeduka Dinamika (English First) = The impact of marketing mix on the creation of word of mouth through on education first products at PT. Adyaeduka Dinamika (english first)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open