Zhafira Athifah Sandi
Engagement dan partisipasi dalam fandom musik pop di media sosial: studi pada anggota komunitas fanbase = Engagement and participation in pop music fandom on social media: study of fanbase community members
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Mega Ratna Juwita
Branding produk musik melalui social media : studi kasus produk musik Raisa = Branding music product through social media : case study Raisa music product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nibras Iftinan Lianza Bakri
Analisis Pemanfaatan User-Generated Content (UGC) sebagai Strategi Pemasaran Musik di Media Sosial melalui Implementasi Brand Co-Creation: Studi pada Musisi Laufey = Analyzing the Utilization of User-Generated Content (UGC) as a Music Marketing Strategy on Social Media through the Implementation of Brand Co-Creation: A Study on Laufey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naura Cintantya Khairunnisa
Peran User-Generated Content (UGC) dan Hubungan Parasosial dalam Pemasaran Musik K-Pop di Media Sosial: Studi Terhadap Grup K-Pop ATEEZ = The Role of User-Generated Content (UGC) and Parasocial Relationships in Marketing K-Pop Music on Social Media: A Study of the K-Pop Group ATEEZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafii Rama Naidu
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja