Achmad Al Muhajjir
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rohana Ceria
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness Laboratorium Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of Microbiology Laboratorium Clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Dewi Rizka Aulia
Go Number 1, Warung Wan rancangan program humas pemasaran dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap Kafe Warung Wan = Go Number 1, Warung Wan marketing public relations program to increase Warung Wan's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Ulfahruri Rosdiana Allorhogesti
Pengaruh strategi integrated marketing communication (IMC) terhadap brand knowledge (studi pada produk nutrisari W'dank) = The influence of integrated marketing communication strategies toward consumers brand knowledge study of nutrisari W'dank product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rohana Ceria
Rancangan strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk meningkatkan brand awareness laboraturium mikrobiologi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Integrated marketing communication strategic to improve brand awareness of microbiology Laboratorium clinic of Faculty of Medicine Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open