Estu Widyamurti
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Sadariyah Ariningrum Wijiastuti
Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli : studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest : study case IPPHO Santosa on twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Ali Aulia Rahman
Efektivitas personal branding hadi wenas melalui media sosial linkedin (analisis EPIC model pada Koneksi Hadi Wenas di Linkedin = Hadi wenas effectiveness of personal branding through social media linkedin (Epic model analysis on hadi wenas connections on linkedin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Mayang Alya Nandira
Analysis of a social media influencer: Karin 'Awkarin' Novilda's personal branding on instagram platform = Analisis social media influencer: personal branding Karin 'Awkarin' Novilda di platform Instagram
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja