Ariella Sita Raissa Razif
Pengaruh Audiens: Menguji Teori Kekhawatiran Terhadap Evaluasi = The Influence of An Audience: Testing the Theory of Evaluation Apprehension
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Audrey Tantiara Kusumawardhani
Replikasi Efek Audiens dalam Pengerjaan Matematika: Perspektif Evaluation Apprehension = Audience Effects Replication in Mathematical Equations: Evaluation Apprehension Perspective
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Qibty Almayra Aflah Lahfana
Program Pelibatan Ayah di Sekolah Lebah Madu, Jakarta Timur = Father Involvement Program at Sekolah Lebah Madu, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Berto Mulia Wibawa
Analisis model struktural faktor-faktor pembentuk fashion-oriented impluse buying produk ritel fashion berdasarkan sudut pandang konsumen usia remaja / Berto Mulia Wibawa
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
Emir Zakiar
Faktor-Faktor Pendorong Konsumen Melakukan Impulsive Buying pada Toko-Toko Ritel Fashion di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open