Adistia Marina Aisyah Nurhasanah
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan kesehatan Posyandu Dahlia Desa Sukmajaya Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor = Analysis the satisfaction of citizens on the quality of public health services in Dahlia's Posyandu Sukmajaya Tajur Halang Bogor Regency
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Matondang, Fauzil Arsil
Persepsi masyarakat pengguna jasa kantor pertanahan Kotamadya Jakarta Selatan mengenai kualitas dan kepuasan pelayanan = the Perception on the users of land office services of South Jakarta Municipacility on the service quality and satisfaction
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Nita
Persepsi masyarakat mengenai kualitas pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada suku Pengawasan dan Penertiban P2B di Jakarta Barat: periode tahun 2011 = Public percepions regarding quality of building permit (IMB) the office of Supervision and Control Building in West jakarta P2B: period year of 2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto
Pengaruh kualitas jasa dan produk terhadap intensi untuk mengganti merek dengan mediasi kepuasan pelanggan: merek mobil Honda di Jakarta dan sekitarnya = Product and service quality contribution to customer satisfaction in relation to switching brands: the honda automobile industry in Jakarta and surrounding areas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ridha Annisya
Kualitas Pelayanan Light Rail Transit di Provinsi DKI Jakarta = Service Quality of Light Rail Transit in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership