Sartono
Pengaruh nilai ekspor China dan India (Chindia) terhadap ekspor Negara-negara ASEAN-5 Ke 11 mitra dagang utama (Sualu pendekatan gravity model dalam kasus produk industri teknologi Informasi) = The effect of Chindia's (China-India) export value on ASEAN-5 countries export value to 11 primary trading-partner cotmtries (A gravity model approach: Case of infomation technology products)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Niken Purbasari
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hanung Budya Yuktyanta
Pengembangan produk baru sebagai alat strategis untuk meraih keunggulan di pasar yang bersaing
1998
 UI - Tesis Membership
Meri Suhartini
Modifikasi produk dan daur-ulang limbah karet alam
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Fayyat Shelby
Analisis Strategi Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional dalam Bisnis Produk Penginderaan Jarak Jauh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership