Nihayatul Masykuroh
Strategi promosi magasida untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Raden Roro Dwi Rizky Handayani
Peningkatan kesadaran calcidol melalui kegiatan promosi penjualan di TK/SD Harapan Indonesia Bekasi Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Rosiyyan
Implementasi marketing mix dalam pemasaran produk : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Aditya Bagus Kurniawan
Strategi promosi indo obat tambah darah di wilayah Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Renno Abrila Ayunda
Pengetahuan produk dan strategi pemasaran bagi medical sales representaves untuk memasarkan produk fitocare : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimai Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir