Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Nihayatul Masykuroh
Strategi promosi magasida untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Laporan aktifitas below the line di outlet terhadap volume penjualan magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tugas Akhir
Ranggi Nivianti
Tingkat kesadaran merek terhadap produk Asifit di wilayah DKI Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Perero), Tbk.
2010
 UI - Tugas Akhir
Dina Rodin Kristiana
Hubungan antar distribusi dengan peningkatan penjualan magasida* pada outlet di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir