Layli Hamida
Peran Input Orangtua dalam Pemerolehan Nama-nama Benda melalui Prinsip Konvensionalitas pada Anak-anak: Studi tentang Proses Belajar Kata pada Anak-anak Usia 2-3 Tahun
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Layli Hamida
Peran Input Orangtua dalam Pemerolehan Nama-nama Benda melalui Prinsip Konvensionalitas pada Anak-anak: Studi tentang Proses Belajar Kata pada Anak-anak Usia 2-3 Tahun
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ruseno Arjanggi
Meningkatkan Belajar berdasar Regulasi Diri melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 Artikel Jurnal
Inti Nusaida Awaningrum
Program peningkatan keterampilan regulasi diri untuk meningkatkan motivasi belajar siswa SMA
2010
 UI - Tesis Membership
Feni Sarinta Permatasari
Program regulasi diri dalam belajar pada siswa underachiever = Self regulated learning program for underachiever student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership