Godo Tjahjono
Pengaruh nilai merek dalam persepsi nasabah terhadap preferensi merek Bank Muamalat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dion Dewa Barata
Pengaruh informasi word of mouth pada keputusan konsumen menggunakan jasa layanan penerbangan DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Simarmata, Desy Karoline
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Williams, Viska Carolus
Pengaruh Perceived Risks terhadap Purchase Intention jasa salon, studi kasus : pria metroseksual di Jakarta = The influence of Perceived Risks on Purchase Intention : study cases metrosexual men in Jakarta
2013
 UI - Skripsi Membership