Diany Fitria
Analisis ekpektasi konsumen terhadap atribut-atribut Convenience Store : studi kasus Convenience Store 7-Eleven Jakarta = Investing consumer expectation of convenience store attributes : case study convenience store 7-eleven Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Bintang Pradipta
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Kemal Azka
Pengaruh citra toko terhadap keputusan pembelian di Aksara Bookstore Pacific Place = The effect of store image on purchase decision in Aksara Pacific Place Bookstore
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Baihaqi Basyarah
Analisis faktor-faktor yang membentuk entertaining shopping experience : studi kasus Bogor trade mall
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Andi Nuryanto
Analisis persepsi konsumen terhadap atribut-atribut produk pakaian merek Lois Jins
2001
 UI - Tesis Membership