Situmorang, Fitri Apriyani Rachmawaty
Analisis perbandingan citra brand pemimpin perusahaan dan brand perusahaan di media daring = Comparative analysis the brand image of corporate leader and corporate brand in online media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Sheilla Ananda Berliana
Dampak publisitas negatif terhadap consumer attribution, brand equity, dan purchase intention: studi kasus terhadap Garuda Indonesia = The Impact of negative publicity on consumer attribution, brand equity, and purchase intention: the case study of Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Satria Adhitama
Citra Bea dan Cukai di mata Stakeholders sebelum dan sesudah dibentuknya Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Arwita Putri Noviani
Strategi manajemen isu PT Sarimelati Kencana (Pizza Hut) dalam isu penggunaan bahan kedaluwarsa = Issues management strategy of PT Sarimelati Kencana (Pizza Hut) in handling the issue of using expired ingredients
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Menilik morfologi NKRI : Urgensi penyelesaian masalah perbatsan laut Indonesia dengan Malaysia, Singapura dan Filipina
 Artikel Jurnal