Muhamat Riando
Analisis komunikasi marketing antar budaya dalam sudut pandang dimensi antar budaya Geert Hofstede : studi terhadap iklan TV Blackberry Indonesia dan Singapura = Analysis on cross cultural marketing communications in perspective of Geert Hofstede's cultural dimension : a study of Blackberry TV ads in Singapore and Indonesia
[, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jang Il Hwan
Perbandingan strategi merek & kinerja pemasaran antara samsung dan LG dalam memasuki pasar indonesia
2003
 UI - Tesis Membership
Imam Adhimulya
Hubungan kebutuhan untuk terhubung dengan penggunaan blackberry messenger = The relationship between need for relatedness and the blackberry messenger use
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Yustinus Kristyanto Nugroho
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Crisnova Arnas Clara
Penerapan nilai-nilai Konfusianisme dalam budaya perusahaan PT Samsung Electronics Indonesia = Confusian values implementation in the corporate culture of PT Samsung Electronics Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja