Hermawan Kartajaya, 1947-
Aa Gym: A spiritual marketer
MarkPlus, 2006
 Buku Teks SO
Ayu Kartika Sari
Kekuatan kultural dan sosial dalam mengupayakan eksistensi bisnis media dakwah: studi keberlangsungan bisnis manajemen qolbu (MQ) pasca degradasi reputasi AA Gym = The cultural and social strength in promoting presence of media propagation business : study of survival in management qolbu (MQ) post degradation AA Gym's reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Abdullah Gymnastiar
AA Gym apa adanya : sebuah Qolbugrafi
MQ Publishing, 2003
 Buku Teks SO
Afgiansyah
Upaya Media Memanfaatkan Popularitas Tokoh Agama dalam Pengemasan Program Talk Show (Analisis Wacana Kritis pada Program "Ada Aa Gym" Versi Politik Periode 8 Maret - 27 September di RCTI) = The Media's Efforts in Using Popularity of Religious Figure for Packaging a Talk Show (Critical Discourse Analysis in a TV Show "Ada Aa Gym" [Political Version] Session 8 March — 27 September 2004 in RCTI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Dita Pramesti
Studi kasus penerapan PSAK 72: pendapatan dari kontrak dengan pelanggan pada PT. AA = Case study of PSAK 72: revenue from contract with customer initial implementation of PT. AA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership