Muhammad Yusufa Islam Armyando
Pembentukan Brand Community oleh Penggemar Musik Indie: Studi Kasus pada Kelompok "Kelelawar" = Formation of Brand Community by Inde Music Fans: Case Study on “Kelelawar” Group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Amira Karin Khairana
Do-it-yourself (DIY) culture musisi indie bawah tanah (underground): Taktik otonom sebagai bentuk negosiasi grup musik efek rumah kaca terhadap musik arus utama = Do-it-yourself (DIY) culture of underground indie musicians: Autonomous tactics as a form of efek rumah kaca negotiations against mainstream music
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amira Karin Khairana
Do-It-Yourself (DIY) Culture Musisi Indie Bawah Tanah (Underground): Taktik Otonom Sebagai Bentuk Negosiasi Grup Musik Efek Rumah Kaca terhadap Musik Arus Utama = Do-It-Yourself (DIY) Culture of Underground Indie Musicians: Autonomous Tactics as a Form of Efek Rumah Kaca Negotiations Against Mainstream Music
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Irawan Prayoga
Sistem nilai dan produksi dalam musik INDIE : studi strukturisasi terhadap musik independen di Jakarta = Production and system of values of Indie music (structuration study of independent music in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Akmal Razan Syarif
The Impact of COVID-19 on Indie Music Promotion = Dampak COVID-19 Terhadap Promosi Musik Indie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja