Fessy Raindyka Budoyo
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu minuman ringan NU Teaz periode 2013 = Integrated marketing communication program plan to increase brand awareness of NU Teaz soft drinks
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Shegi Caesario
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia periode 2013 = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Dasdy Andreawan
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu produk Wall's Buavita periode 2013 = Integrated marketing communication program of Wall's Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Menar Rizie Gusman Hawa
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu produk minuman jus dalam kemasan NU JUV periode kampanye Januari-Desember 2013 = Integrated marketing communication NU JUV ready to drink juice period January-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Irest Wishal MP
Strategi komunikasi pemasaran terpadu peluncuran Butik Vintagevictim periode 2012 = Integrated marketing communication strategy of Vintagevictim Boutique launching period 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir