Vanda Angrika
Pandangan dan sikap terhadap isu gender di kalangan organisasi perempuan Islam (studi kasus Nasyiatul Aisyiah Yogyakarta dan Fatayat NU Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bintan Humeira
Konstruksi perempuan muslim dan otoritas keagamaan termediasi media sosial = The mediated-construction of muslim women and religious authority on social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Disertasi Membership
Fadilla Dwianti Putri
Kesalehan, Ibuisme, dan Mitos Feminin: Merekonstruksi Konsep Perempuan Salihah melalui Agensi Perempuan Muslim Milenial yang Terdomestikasi di Jabodetabek = Piety, Ibuism, and Feminine Myths: Reconstructing the Concept of Pious Women through the Agency of Domesticated Millennial Muslim Women in the Jabodetabek Region
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Lulu Qolbi
Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen wanita muslim terhadap intensi pembelian produk kosmetik halal : studi kasus kosmetik halal Wardah menggunakan celebrity endorser berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah) = Factors affecting attitude of muslim women consumer toward intention to buy halal cosmetic products : case study of Wardah Halal Cosmetics using celebrity endorser with hijab (Dewi Sandra) and without hijab (Raline Shah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nurmalita Amelia Nugrahaningsih
Komodifikasi nilai-nilai muslimah melalui media sosial: analisis semiotika terhadap akun instagram @angellafransisca dan @Joyagh = Commodification of moeslimah value in social media semiotics analysis of @angellafransisca and @Joyagh instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership