Nadia Natasya Putri
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DAN PESAN PRO LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO KEBUTUHAN SEHARI-HARI DEMIBUMI = ANALYSIS OF COMMUNICATION STRATEGIES AND PRO- ENVIRONMENTAL MESSAGE IN DAILY NEEDS MICRO BUSINESS DEMIBUMI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
M. Gunawan Alif
Pengaruh persepasi sosial produk , realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Disertasi Membership
Dian Widjanarty
Kajian implementasi pemasaran sosial DKT Indonesia dalam memperluas pasar kondom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Anindhita
Pemanfaatan strategi social marketing dalam upaya reformasi Sepak Bola Indonesia : studi kasus PT Liga Prima Indonesia = Utilization of social marketing strategy in Indonesia's football reformation : case study of PT Liga Prima Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Aritonang, Esrom
Pemasaran sosial pertanian alamiah bagi generasi muda pedesaan: Studi kasus Desa Paseh, Kecamatan Banjarmangu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership