Ratu Dety Laila Qara
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pada produk me-too studi kasus: produk miwon = Evaluation of marketing communication strategy in me-too product case study: miwon product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Tonny Hendriawan
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern : studi kasus : pasar tradisional modern Sinpasa Serpong = The evaluation of communication marketing strategy of modern traditional market : case study Sinpasa Market Serpong / Tonny Hendriawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ike Sylvia
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (franchise): Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her World pada tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia,
 UI - Tesis Membership
Femilia Pertiwi
Proses Digitalisasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Perusahaan Pialang Berjangka (Studi Kasus Perusahaan Pialang XYZ) = Digitalization Process of Marketing Communication Strategy on Futures Brokerage Firms (Case study of Future Company XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership