Aplikasi konsep akuntansi manajemen dalam blue ocean strategy
 Artikel Jurnal
Rifki Hakim, Author
Pelaksanaan strategi bisnis dan pemasaran PT. Blue Bird, tbk = Implementation strategy and marketing of PT. Blue Bird, tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Renjana
Analisis faktor-faktor pemasaran pada produk keripik maicih di Wilayah Jabodetabek = Analysis marketing factors of maicih chips in Jabodetabek Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Airlangga Hanif Sucahyo
Analisis dan evaluasi penerapan blue ocean strategy di KBTM (Kelompok Bina Usaha Tani Muslim) pada usaha peternakan ayam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Radityo Caesar Yurinov
Analisis faktor yang paling mempengaruhi sistem informasi akuntansi studi kasus pada PT Tiga Sinergi Berjaya dengan menggunakan analytic hierarchy process = Most influencing factors analysis of accounting information systems at PT Tiga Sinergi Berjaya with analytic hierarchy process
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir