Adi Pramudita Tjiptadi
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Commerce pada UMKM industri kreatif di wilayah Jabodetabek = Determinant of e-Commerce adoption in Jabodetabek's SME creative industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sihombing, Wilson
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan layanan pembayaran online pada e-commerce = Analysis of factors affecting the use of online payment services in e-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Nabila Qisthina Adzhani
Analisis faktor yang mempengaruhi adopsi teknologi e-commerce oleh UMKM indonesia: studi kasus industri fashion di Jabodetabek = Analysis factors that affect e commerce technology adoption among indonesian SMES study case of fashion industry in Jabodetabek
2018
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Dimas Maulana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce: studi kasus PT XYZ = Analysis of factors that affect repurchase intention in C2C e-commerce: a case study of XYZ company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir