Griani Ajeng Wijayani
Pengaruh lingkungan gerai terhadap pembelian tidak terencana pada j.co donuts coffee = The effect of store environment on impulse buying at j co donuts coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Septi Hardiyanti Riana
Pengaruh Consumer Perceived Value Terhadap Online Impulse Buying Behavior Melalui Interpersonal Influence (Studi Pada Pengguna Aplikasi Raena) = The Impact of Consumer Perceived Value on Online Impulse Buying Behavior through Interpersonal Influence (Study on Raena Application Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ilmalana
Analisis motivasi konsumen online dalam melakukan Impulse Buying pada transaksi C2C Commerce: studi pada forum jual beli Kaskus = Analysis of online consumer's motivation in impulse buying behavior within C2C Commerce transaction : studies of forum jual beli Kaskus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Peranginangin, Kristian Yudha
Perilaku pembelian impulsif pada hypermarket Carrefour di Kota Jakarta = Impulse buying behavior at Carrefour Hypermarket in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Liena Desbi Fryandika
Pengaruh potongan harga (discount) terhadap impulse buying : studi pada: konsumen Matarahari Department Store di Cilandak Town Square = The effect of discount to impulse buying behavior : studies on Matahari Department Store's Consumer in Cilandak Town Square
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership