Siahaan, Artha Nadiny
Strategi pemilihan media sebagai bagian dari strategi komunikasi lembaga riset peradilan hukum dalam membangun awareness dan engagement publik: studi kasus MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia) = Strategy of selecting media as part of law and judicial research institution's communication strategies raising public awareness and engagement by MAPPI FHUI (Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia Fakultas Hukum Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Tri Siwi Permataningtyas
Personal Branding Youtuber Korea Berbahasa Jawa Melalui Instagram (Studi pada Akun @hansoljang110) = Korean Youtuber Personal Branding in Javanese Through Instagram (Study on Account @hansoljang110)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raden Siti Wulan Rachmatyasari Affandi
Strategi komunikasi melalui pemetaan stakeholder dalam upaya membangun Brand Awareness Startup Kinibisa = Communication Strategy through stakeholder mapping to raise Brand Awareness of Kinibisa Startup
2019
 UI - Tugas Akhir
Kezia Putri Andinta
Analisis Penggunaan Social Media Influencers dalam Membangun Brand Image dan Brand Awareness = Analysis of the Usage of Social Media Influencers to Building Brand Image and Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafi Ronny Wazier
Evaluasi Strategi Komunikasi Publik Pada Masa Infodemi Pandemi = Evaluation Of Public Communication Strategies During Infodemics Of Pandemic
Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership