Fadjar Isdijanto
Analisis strategi pemasaran PT. Asuransi Jasindo (persero) dalam menghadapi persaiangan di industri Australia kerugian Indonesia = Analysis of marketing strategy of PT. Asuransi Jasindo Ltd. in competing with loss insurance industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Wawan Setiawan
Analisis strategi meningkatkan layanan NAP di dalam industri telekomunikasi (Studi Kasus : PT Indonesia Comnets Plus) = Strategy analysis for Improving NAP Service In The Telecommunication Industry (Case Study : PT Indonesia Comnets Plus)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Habin Cho
Analysis of glocalization marketing strategy: A study on Vaseline’s ‘Think globally Act Locally’ glocal marketing strategy = Analisis Strategi Pemasaran Glokalisasi: Sebuah Studi Tentang Strategi Pemasaran Glokal Vaseline 'Think global Act Locally'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shinta Ariestika
Peluang dan strategi bisnis wholesale jasa jaringan dalam industri telekomunikasi nasional (Studi kasus : PT. Telkom) = Opportunities and business strategy of wholesale network service in national telecommunication industry (Case study : PT. Telkom)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Aresdi Mahdi Asyathry
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Pada Agen JNE = Analysis of Marketing Strategy Services On JNE’s Agent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership