Mutia
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Sulihaji Murwani
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Dewi Aryani
Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Penzoil di daerah khusus ibukota Jakarta: studi kasus di PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ria Fauziah Aryadini
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian impulsif pada konsumen produk fashion di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Gurning, Martha D. P.
Faktor-faktor penting yang mempengaruhi konsumen dalam membeli deterjen surf (Studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Ciracas Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership