Analisis pengaruh kemasan terhadap minat beli konsumen (studi kasus di Perumahan Taman Alfa Indah jakarta Barat )
 Artikel Jurnal
Sihite, Eva Norita
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nabila Azzahra
Analisis Pengaruh Implementasi Augmented Reality Pada Produk Kategori Fashion Kacamata Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Fitur Virtual Try-On Pada E-Commerce = Analysis The Effect of Augmented Reality Implementation in Fashion Glasses Category Products on Consumer Purchase Intention: A Case Study of Virtual Try-On Feature in E-Commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Marta Junike Dewi Anugerah
Analisis Pengaruh Implementasi Augmented Reality Pada Produk Kategori Fashion Kacamata Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Fitur Virtual Try-On Pada E-Commerce = Analysis The Effect of Augmented Reality Implementation in Fashion Glasses Category Products on Consumer Purchase Intention: A Case Study of Virtual Try-On Feature in E-Commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Werry Oksyania
Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Smartphone Blackebrry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open