Ilma Dina
Pengaruh struktur pasar terhadap kinerja industri pada perbankan syariah Indonesia = Influence of market structure on industrial performance in sharia banking industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Cut Nisa Amalia Sofyan
Analisis sikap terhadap merek inti dan persepsi kesesuaian konsumen dalam mempengaruhi minat beli terhadap perluasan merek : studi kasus KFC Coffee terhadap remaja di Jakarta = Analysis the influence of attitude toward core brand and consumer perception on purchase intention towards brand extension : case study about KFC COFFEE for youth in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ryandra Arya Kharisma
Analisis preferensi konsumen terhadap multiatribut produk film : studi kasus: konsumen pengunjung bioskop Cinema XXI =Analysis of consumer preferences for motion picture attributes : case study: Cinema XXI Moviegoers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Keni Dwikania
Pengaruh iklan terhadap respon emosional dalam pembentukan behavioral intention pada chain restaurant dengan perceived value sebagai variabel mediasi studi kasus restoran pizza hut di jabodetabek = The impact of advertising on emotional responses in behavioral intention of the chain restauran industry with perceived value as mediation variabel a case of pizza hut restaurant in jakarta dan greater area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Peter, J. Paul
Consumer behavior : perilaku konsumen dan strategi pemasaran; Jilid 1
Erlangga , 1999
 Buku Teks SO