Yufi Aliyupiudin
Tingkat kepuasan perawat terhadap metode tim di RS PMI Bogor
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Laporan praktek kerja profesi Apoteker di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor, periode 3-31 Januari 2011 : Evaluasi kepuasan pasien rawat jalan terhadap pelayanan kefarmasian di Depo Afiat RS PMI Bogor, periode 10-16 Januari 2011.
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tugas Akhir
Lisna
Analisis loyalitas pasien ditinjau dari kualitas layanan pada poli kebidanan dan kandungan RS. Mohammad Husni Thamrin Salemba tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Tia Maysa
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open