Tetty Rimenda
Pengaruh kongruensi usia kognitif terhadap sikap pada produk: suatu studi menggunakan usia kognitif tua pada anak usia tween = Congruence influence on attitudes toward the product : a study using cognitive age old , in children aged tween
2016
 UI - Disertasi Membership
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Simatupang, Taufik H.
Aspek hukum periklanan dalam perspektif perlindungan konsumen
Citra Aditya Bakti, 2004
 Buku Teks
Nicholas Pandu Djiwandono
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hutasoit, Ina Rohana
Televisi sebagai salah satu sarana penyebaran pesan-pesan kesehatan (Kajian: analisis isi Sinetron Seri TVRI "Kartika", periode: Agustus 1989 s/d Pebruari 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership