Patricia Chania Addy Putri
Analisis Perilaku Pembelian Impulsif pada Live Streaming dalam TikTok Shop = Analysis of Impulsive Buying Behaviour in Live Streaming inside TikTok Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Meuthia Larasati
Recommendation quality, transparency, dan mobile app quality sebagai faktor pembentukan kepercayaan dalam sistem rekomendasi aplikasi seluler e-commerce = Recommendation quality, transparency, and mobile app quality as trust building factors in recommendation agents
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Fikri Dhiyaul Ilmi
Pengaruh Social Electronic Word Of Mouth Positif Terhadap Minat Beli Masyarakat Melalui Sikap Merek Pada Produk Smartphone OPPO (Studi Pada Akun Instagram @beritagadget) = The Influence of Electronic Word of Mouth towards Purchase Intention through Brand Attitude on Smartphone OPPO (Studies on Followers @beritagadget on Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Pekik Indra Lesmana
Analisis sentimen pengguna layanan media sosial twitter di indonesia = Sentiment analysis of twitter social media user in indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Arthur Dias
Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
2012
 UI - Tesis Open