Pakpahan, Arlen T.
Analisa market share untuk penentuan kebijaksanaan pemasaran produk PT. Kimia Farma pada penjualan melalui Apotik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Taufik Hidayat
Penerapan strategi marketing mix untuk mempertahankan market share : Studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Syahnaz Savitri
Kampanye Coca-Cola share a Coke 2.0 : usaha mempertahankan citra Coca-Cola melalui marketing public relations = Coca-Cola campaign share a Coke 2.0 : a strategy to maintain the image of Coca-Cola through marketing public relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sumitro L.S. Danuredjo
Hukum internasional laut Indonesia: suatu usaha untuk mempertahankan deklarasi 1957
Bhratara, 1971
 Buku Teks
Strategi produk dalam mempertahankan positioning (studi kasus : usaha PT Nestle Indonesia dalam mempertahankan kompetensi positioning maggi sebagai spesialis bumbu kaldu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership