Harry Hermawan
Analisis interpretasi pembaca teks iklan lembaga keuangan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Yudhistya Ayu Kusumawati
Makna kecantikan pada iklan televisi kosmetik berlabel halal (studi kasus: Mazaya divine beauty)
FSRD-ITB, 2016
 Artikel Jurnal
Purba, Esther Lamria
Uji stabilitas fisik aktivitas dan keamanan dari sediaan hair tonic yang mengandung ekstrak etanol teh hijau camellia sinensis l sebagai nutrasetika = Physical stability activity and safety test from hair tonic dosage form containing green tea camellia sinensis l ethanolic extract as nutraceutical
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Garinzafira Shabrina
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Kevin Juan Tanggo Laksono
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership