Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Reza Adhitya
Analisis kampanye pemasaran sosial dumb ways to die : sebuah kampanye untuk menurunkan tingkat kecelakaan pada perlintasan kereta api di Australia = Dumb ways to die s social marketing campaign a campaign to reduce accident rate at railroad crossing in Australia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Novelyna Anansi
Penggunaan Media Sosial Dalam Pemasaran Sosial : Studi Terhadap Kampanye Program Three Ends Oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (KPPPA) = Use of Social Media in Social Marketing (Study of Three Ends Program Campaign by the Ministry of Women Empowerment and Child Protection (KPPPA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Priskila
Analisis Strategi Kampanye Pemasaran Sosial Chatime Indonesia dalam #GerakanSapuPlastik = Analysis of Chatime Indonesia's Social Marketing Campaign Strategy in #GerakanSapuPlastik
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Sedyastuti
Evaluasi kampanye pemasaran sosial Aku Anak Sekolah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership