Randy Saputra
Proposal promosi dan periklanan produk: film Ada Apa Dengan Rangga? Abstrak= Proposal of product promotion and advertising: film Ada Apa Dengan Rangga?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Yuliasari
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Drita Arivita
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis Membership
Alif Wardianto
Redefinisi Sistem Penilaian dan Sistem Pengelolaan Citra Pariwara Sebuah Bentuk Penghargaan dalam Industri Periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Simamora, Ingrid Josephine
Strategi promosi periklanan pada industri pharmaceutical
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership