Review mutu layanan dan efisiensi pembiayaan kesehatan peserta jamkesmas pada 21 rumah sakit umum dan khusus di Indonesia (Quality of services and health financing efficiency of community health insurance (jamkesmas) at 21 general and specialty hospitals in Indonesia
 Artikel Jurnal
Diani Prisinda
Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Retno Kusumastuti
Analisis kualitas layanan pendidikan dan pelatihan fungsional inspektur ketenagalistrikan dengan pendekatan servqual dan QFD (studi kasus: Pusdiklat Kebtke) = Analysis of education service quality and functional training of the inspector electricity with servqual and QFD approach (case study: Pusdiklat Kebtke) / Retno Kusumastuti
2015
 UI - Tesis Membership
Ahan Syahrul Arifin
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Fajar Ilhamdi
Pengaruh Kualitas Layanan, Atmosfer Toko dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas dalam Industri Kedai Kopi di Payakumbuh = The Effect of Service Quality, Store Atmosphere, and Price Fairness on Loyalty in the Coffee Shop Industry in Payakumbuh
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership