Nicholas Pandu Djiwandono
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks SO
Alif Wardianto
Redefinisi Sistem Penilaian dan Sistem Pengelolaan Citra Pariwara Sebuah Bentuk Penghargaan dalam Industri Periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Fatimah Azzahra
Analisis faktor yang mempengaruhi internet banner advertising effect pada penyedia produk jasa penerbangan di Indonesia = Analysis of factors affecting internet banner advertising effect on flight service products in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Andy Widhiatama
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja